RSS

yuhuuu senangnyaaa

Senin, 14 Februari 2011
yuhuuu  halooo akhirnyaaa bisa bikin postingan baru lagi setelah sekiaaan lamaaa haha
okee langsung ajaa yaa, 
jam setengah tujuh gue nyampe sekolah, dikelas tumben udah rame tuuh, ada Dika sama Paulin, Nabil belom dateng tuh tumben banget, okee galama abis itu Nabil dateng, gue langsung nyeletuk "cie yg di followback om" nabil disitu cuma mesem2 doang wkwk dan Dikaa ceritaa dia ditawarin golden ticket buat ngedate sama Justin oh noo gue disitu nyesek bzzzz, dan ini yg paling bikin gue nyesek, Rey dateng naro tas dan langsung ngomong "Sheil kan Ivan mentionnya dibales sama Arif Suyono, oke disitu gue makin nyesek, envy dan semua rasa itu bercampur aduk bagaikan semangkuk es campur (oke lupakan) dan bel masuk bunyi gue seneng gajadi upacara, soalnya waktu itu ujan, dan skip langsung jam terakhir aja ya, 
jam terakhir gue keluar kelas mau buang sampah, eh ketemu bu zun yaudah gue salim terus abis itu kata bu zun nanti jam istirahat kedua disuruh ke kantor sama Dika, oke jam istirahat kedua pun datang, Nabil bilang gini "Sheil makan yuk" oke apadaya takdir berkata lain gue harus ke kantor, disitu gue ngajak Nabil tapi dia gamau ikut, oke akhirnya gue cuma berdua sama Dika, eh tapi pas di Kantor tiba2 Paulin nongol, oke jadi disitu kita bertiga, pas sampe dimeja Bu Zun kita salim, terus blablabla Bu zun nyuruh Paulin nulis lirik lagu Reflection (taudah tuh tulisannya bener apa nggak wkwk -_-)  nah Dika keasikan ngobrol sama Bu Zun si Paulin keasikkan nulis lirik lagu, gue diem, dan gue ngeliat Bu Indri dan Bu Ef lagi diem berdua, okee disituu niat usil gue muncul, gue nyamperin Bu Indri dan Bu Ef dan kata Bu Indri gini "Nih Bu Ef si bawel dan tukang gombal" oke random-_- dan Bu Ef setuju sama pernyataan Bu Indri, disitu gue jadi anak kalem untuk beberapa saat, terus Bu Indri nanya "Sheil nama kamu Sheilla apa sih?" dan gue menjawab "Sheilla Arshy bu" terus kata Bu Indri gini "Arshy itu artinya langit, Sheilla itu batu berarti nama kamu batu yg jatuh dari langit" dan semua tertawaa -_- oke beberapa saat kemudian dateng seorang fans gue yg menyusul ke kantor, yap bener banget si Nabil, pas Nabil dateng itu gue lagi jongkok deket Bu Indri dan Nabil pun nyamperin, tuh kalian harus tau, Nabil itu ga pernah bisa jauh2 dari gua wkwkwkw ._.v ampuuun bil ekekekek
oke blablabla gue, Nabil, Bu Indri, Bu Ef ngobrol bareng, terus galama ada Bu Rini yaudah tuh kita ngobrol2 macem2 tentang foto, facebook, tes, handphone ckck nah terus Bu Indri nyuruh Dika buat beli kopi di koperasi malangnya nasibmu Dik, oke kita ngobrol2 dan Dika balik cuma bawa kopi satu, padahal disuruhnya beli 5 wkwk Dika Dika ckck dan Bu Syofi dateng tuh ikutan ngobrol eh tiba2 Dika promosiin blognya gituu, dia ngomong gini "bu go to blog dong, themaddika.blogspot.com" terus Bu Indri jawab gini "go to blog, to nya diilangin" eh nabil nyeletuk dengan tampang innocent "go blog dong bu?" Dika memelas dan semua ketawa wkwkwkwk, terus kita ngomongin "eksis" bareng2 seruu deh, dan ternyata bel masuk itu udah bunyi daritadi, tapi kita masih pada di kantor wkwk, oke terus Bu Zun ngomong gini "kalian kapan ke kelasnya? ibu ga bisa marah sama kalian" eh semua malah pada mesem2 wkwk terus gue ngomong gini "gurunya belum ada bu, tuh masih disitu *nunjuk pak rosidin*" dan Bu Zun pun sholat haha, terus Nabil mau foto2 sama Bu Indri dan gue yang jadi fotografernya, dan hape gue pun langsung berisi foto mereka berdua, sebelumnya tuh Bu Indri ngomong ke Nabil gini "kamumah tiap ibu ngapa2in difoto terus, ih emang ya kalo seleb tuh fotonya ada dimana mana" terus gue keceplosan ngomong "iya bu iyaa dunia milikmuu bu" eh semua pada ketawa wkwk pas yg lain lagi pada ketawa - tawa si Thalia sempet2nya ngaca di ruangan guru terus Dika nyeletuk "Bu kalo kaca ruang guru pecah tersangka utamanya udah jelas yaa" terus semua ngakak wkwkwkwk, abis Nabil foto2 sama Bu Indri kita balik ke kelas belajar menuntut ilmu untuk masa depan dan kemajuan bangsa dan negara *oke itu lebay wkwk
*skip~~~~~~skip~~~~~~~*
sampai di GO dan jengjet pelajaran pertama Kak Harir, ehem guru yang (pernah) jadi idola gue, yap disitu mungkin faktor gue lagi kesel (baca: jijik) sama dia jadi gue agak (baca:sangat) nyuekin diaa gituuu deh,
okee pas jam kedua GO Nabil ngomon "Sel nanti malem online yaa, kan besok libur" terus gue jawab "oke bil, kan gue sekalian mau nonton Grammy"
okee ~skipskipskip~~~
pas gue mau online gue udah siap tuh tapi sayaang gue ketinggalan start sama adek gue, jadi modem dipake adek gue deh tuh, oke mau ga mau nunggu sampe adek gue selesai, sambil nunggu gue online dari handphone ya ya yaa terus jam sembilan adek gue selesai langsung deh gue tarik tuh modem haha,
pertama gue buka twitter via web, terus facebook terus twitscoop, gue mau ganti avatar twitter dulu, abis gue ganti avatar eeh Nabil ngechat dan blablablaaa gue inget kata2 Ivan yang "Sel kalo mau mentionnya dibales sama Arif Suyono mentionnya malem, kan kalo malem yg online dikit jadi siapa tau aja dibales" dan disitu muncul niat gue buat ngirim mention ke om Arif Suyono oke gue malem itu mention sekitar 5 atau 6 kali gitu, tapi isinya beda beda, terus sempet diRT Nabil gini "bales ooom baleees" terus di RT Ivan gini "ayo om bales, dia ngefans berat sama om @arifsuyono" terus di RT galih "balees om kasian" oke entah mengapa gue ada rasa gaenak baca RT-annya galih-_- pas mention yg terakhir itu gue mention gini "suka iri kalo buka profilnya om @arifsuyono terus mentionnya pada dibales, akuu iri om, aku juga mauu hiks" disitu gue udah putus asa, gue yakin gabakal dibales. nah pas itu twitscoop gue TL nya gajalan, emang tuh penyakit twitscoop gitu, nah yg di via web ada sekitar 30 new tweets, gue buka, gue bacain satu2. pas agak kebawah bawah disitu gue liat nama seorang cowo ganteng 'Arif Suyono' pas gue baca tweet tersebut ternyataa dia bales mention gue, aaaaaaaaaa disitu gue reflek teriak tanpa sadar kalo waktu itu udah jam sepuluh malem dan adek gue yg bayi nangis dan gue kena omel nyokap wkwk bodo disitu gue udah ga peduli yang penting mention gue dibales, gue seneng ga karuan, gue langsung bilang makasih ke Nabil, Ivan, Galih dan semuaaaa yang bilang "selamat" ke gue, mendadak mention gue penuh banget, semuaa pada ngeRT tweet nya om Arif Suyono yg bales mention gue wkwk ada yg "envy" ada yg "tuhkaan punya kamu dibales tapi aku nggak" wkwk disitu gue ada rasa seneng tersendiri gituu, seneng bangeeet, gue lampiasin ituu ke Nabil lewat chat fb, gue langsung buru2 sms Agika, dan dia terheran - heran kenapa gue sampe sebegitu senengnya wkwk gue bilang ke Dana dan responnya dana "tumpengan dah sheil wkwk" oke dia emang lawak mulu, pokoknyaa hari ituuu gue seneng bangeeeeeeeet, hari valentine yg ga terlupakan deeeh hahaha

tuuuuh buktiiii kalooo mention gue dibales hahahaha ƪ˘)┐ ƪ˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ fotoo ituu di capture it sama Nabil hehe, maaaciw Nabil haha,
okee cukuup postingan kali iniii pegel jugaa yaa haha, akhirnya postingan ini keluar jugaa haha
byeee :D

0 komentar:

Posting Komentar