RSS

Apa yaa~

hai gue bingung mau ngasih judul postingan ini apa, karena banyak yang make blog mereka buat curhat, gue juga mau aaah~
gue bingung harus mulai darimana, mungkin postingan ini gue tulis karena nanggepin beberapa postingan orang lah haha, 
mungkin hidup itu banyak masalah ya, soalnya ada beberapa orang bilang kalo kita gabakal ngerasa hidup kalo ga ada masalah,
hem menurut gue kata2 itu ada benernya juga, cuma ya ga jarang kan ada orang yg ga kuat ngehadapin masalah yang terus dateng, tanpa mikirin kita sendiri, jujur gue juga pernah kaya gitu kok, tapi itukan takdir dari ALLAH, kita bisa apa? kita cuma bisa tabah, sabar ngehadapin semuanya, toh dibalik semua masalah pasti ada kebahagiaan yang udah disiapin ALLAH buat kita, 
tadi pas gue on twitter ada tweet yg gue suka banget tapi begonya itu ga gue favourite-_-
oke kalo gasalah tweet nya itu gini "ga bakal ada pelangi kalo ga ada air mata"
yaa seinget gue gitu, kalo ada salah2 dikit maklum lah wkwk
mendadak gue mikir, ada apa gerangan sampe gue ngepost gini? ya jawabannya gue juga gatau kenapa gue ngepost kayak gini, pengen aja gituu, jarang2 kan gue ngomong bijak, 
oke sekiaan byeee 

0 komentar:

Posting Komentar