RSS

Justin Bieber

haloooo hai, udah lama ga bikin postingan baruu, sekarang gue balik lagi,
oke postingan kali ini tentang pacar gue (hem oke pacar, oke ini hanya khayalan semata wk) yaa ituu dia si ganteng, idola gue, pacar gue, calon suami gue *oke stop*
guee ngefans banget sama dia aaaaaaaaaaaa, sejak awal2 kelas 8 gituu deh, pertama gue cuma tau lagunya doang, waktu itu judul lagunya yang lagi ngetrend itu "One Time" gue belom tau tuh orangnya kaya apa tapi gue suka lagunya, dan gue nanya deh tuh siapa yang punya foto justin bieber, eh ada tuh temen gue punya, begitu gue liat langsung *deg deg* ganteeeeeng bgt  ƪ(♥ε♥)ʃ 
oke semenjak itu gue jadi suka ngoleksi lagunya, lagu dia di hape gue itu ada sekitar 30-an, ituu banyak gaa? gatau dah, oke mulai ngaco,
iyaa gue pengen diaa ke Indonesia, dan terwujud dia bakalan ke Indonesia tapi tapi tapi gue gabisa nonton -_- yap dikarenakan ada Ujian Penentu Masa Depan, bzzzz 
oke pacar gue ini lahirnya tanggal 1 Maret tahun 1994 yaa dia beda 2 tahun gituu deh sama gue, zodiak dia pisces, eh denger2 libra sama pisces ituu cocok looh (^_^)(^_^) 
oke gue galau gara2 konser dia, oke cukup ya gue pengennya itu konser dia diundur atau apalah ituu, tapi percuma juga orang tiket konsernya udah abis -_- 
gue pengen nonton pacar gue,aaaaaa oke stop galau ga karuan,
kalian tau pas waktu penjualan tiket pacar gue? yap jawabannya ituu dimana mana di acara gosip, di berita, semuaa tentang JB.
kalian tau perasaan gue rasanya kayak apaa? yaa nyesek senyeseknya orang yang paling nyesek,
malemya gue smsan sama dika ngomongin ituu, ya kita menggalau berdua, di sekolah banyak pertanyaan2 yg bikin makin nyesek, yaa menanyakan apakah gue nonton JB atau tidak (oke ini semakin lama bahasanya makin aneh) 
okee cukup postingan tentang pacar gue, lain kali gue posting tentang dia lebih lengkap lagi, okee byee BELIEBERS~~

0 komentar:

Posting Komentar